Download Updater/Patch Aplikasi Pemetaan Mutu PMP Versi 2018.07


Download Updater/Patch Aplikasi Pemetaan Mutu PMP Versi 2018.07 - Sehubungan masih ditemukannya masalah teknis pada aplikasi PMP versi sebelumnya, kini versi terbaru aplikasi PMP versi 2018.07 kembali dirilis. Khususnya bagi sekolah yanng belum melakukan pemetaan mutu dan pengiriman data PMP nya agar menggunakan aplikasi PMP 2018.07 ini.

Perlu diketahui bahwa aplikasi PMP versi 2018.07 ini hadir dalam bentuk updater atau patch bukan dalam bentuk file installer (frsh installer) sehingga bagi yang sudah menginstall aplikasi PMP versi 2018.05 cukup melakukan update versi saja dengan menggunakan upadater PMP versi 2018.07.


Daftar Pembaruan Versi 2018.07 adalah sebagai berikut :

[Pembaruan] Penyesuaian untuk Sekolah Pendidikan Kerjasama (SPK)
[Pembaruan] Menu rapor mutu sekolah
[Pembaruan] Menu upload file rapor mutu sekolah dari website PMP (pmp.dikdasmen.kemdikbud.go.id)
[Pembaruan] Tampilan validasi jawaban sekolah pada kuesioner kepala sekolah
[Pembaruan] Pakta Integritas sebelum konfirmasi penyelesaian pengisian kuesioner
[Perbaikan] Perbaikan validasi jawaban sekolah pada tampilan kuesioner pengawas
[Perbaikan] Perbaikan fungsi restore data

Permbaharuan dan Perbaikan Website PMP :

Saat ini sedang dilakukan pembaharuan dan perbaikan website PMP dalam rangka peningkatan layanan kepada stakeholder PMP.
Terdapat tambahan beberapa fitur untuk mengecek status kirim data PMP beserta penjelasannya dan jumlah responden yang telah masuk.
Disarankan melakukan proses pengiriman tidak berulang kali karena hanya akan memperberat kinerja server. Status kirim data Anda akan terupdate dalam waktu 3-5 hari kerja tergantung proses yang berangsung di server.


Berikut Link Unduhan Updater PMP versi 2018.07:
Link 1
Link 2

Akhir pengiriman data Pemetaan Mutu Pendidikan tahun 2018 dengan menggunakan aplikasi PMP versi 2018.07 hingga 31 Agustus 2018 mendatang. Jadi silahkan download untuk segera melakukan penjaringan data untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti server down dan sebagainya.

Baca juga: Link Download Prefill Terbaru untuk Registrasi Aplikasi PMP tahun 2018

Demikianlah informasi terbaru kami tentang Download Updater/Patch Aplikasi Pemetaan Mutu PMP Versi 2018.07, silahkan kunjungi kembali LAMAN EDUKASI untuk informasi terlengkap dan terupdate seputar pendidikan lainnya.

0 comments:

Posting Komentar